Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Tuesday 24 October 2017

Mendoakan Adalah Cara Mencintai yang Paling Rahasia


Mengagumi seseorang secara diam-diam itu memang tidak enak rasanya, tapi kalau mengungkapkan atau memberitahukannya dan secara jelas di tolak lebih menyakitkan apalah daya, pilihan hanya memberikan satu jalan saja, mencintai secara diam-diam.
Pilihan berat yang sebenarnya ingin sekali untuk dihindari namun mau tidak mau harus diambil demi menenangkan hati yang terus merengek untuk tetap mengaguminya walau bagaimanapun keadaannya, tanpa peduli apakah mampu untuk merapikan hati saat aku berada dekat di sampingnya dan saat aku merindukannya.
Karena Mencintai Dalam Diam Adalah Caraku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Karena Mencintai Dalam Diam Adalah Caraku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Karena dalam diamku tersimpan ketulusan, diamku menyimpan kekuatan dan harapan, hingga mungkin saja Tuhan akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintaku yang diam ini dapat berbicara dalam kehidupannyata. Diamku ini adalah caraku untuk memantaskan diri, meminta Tuhan untuk mengkoreksi pribadiku agar aku bisa memperbaikinya hingga aku pantas memilikimu.
Kamu Adalah Sesuatu yang Membuatku Mengeluh Karena Gelisah Dan Meminta Dirimu Pada Tuhan

Saat aku tidak bisa mengatakan rindu kepadamu, tatkala aku ingin menemuimu, satu-satunya cara adalah dengan meminta dirimu pada Tuhan. Sambil berharap rinduku diam-diam larut tenggelam dalam doa-doaku. Hingga rindu yang tersa membara dapat dipadam dengan keyakinan Tuhan akan membuat kamu juga merasakan apa yang aku rasakan.

Meskipun Terburu-Buru, Cinta Adalah Sesuatu yang Tidak Akan aku Dapatkan Meskipun aku Berdoa Untukmu

Karena cinta bukanlah sesuatu yang bisa disegerakan, sekalipun aku berdoa semalaman penuh Tuhan tidak akan segera mengabulkan doa-doaku. Tentu hatimu tidak akan berubah begitu saja hanya karena aku banyak berdoa semoga kamu juga jatuh cinta padaku.

Cinta itu butuh pendekatan dan kecocokan hati hingga aku dan kamu bisa menyatu. Meski begitu aku yakin doa ku tidak akan pernah sia-sia, karena mendoakan seseorang yang aku cintai untuk kebaikan itu bukti bahwa aku benar-benar mencintai dia dengan ketulusan dan hanya menginginkan yang terbaik untuk dia.

Hanya Lewat Doa Aku Mampu Secara Terang-terangan Mengatakan Rindu Dan Memintanmu Menjadi Milikku

Hanya kepada Tuhan aku bisa bebas mengatakan semua yang ingin aku katakan kepadamu, hanya kepada Tuhan juga aku bisa mengatakan rindu sebanyak yang aku inginkan sembari berharap salah satu rindu yang aku ucapkan itu sampai padamu.

Lewat doa pula aku tak perlu sungkan untuk mengatakan bahwa sebenarnya aku sangat menginginkan kamu menjadi milikku, dengan pengharapan itu akan menjadi nyata. Semua yang ingin kukatakan padamu, tentang kekagumanku padamu, tentang pribadimu dan semua tentangmu aku tanyakan langsung pada Tuhan, aku bicarakan langsung pada Tuhan.

Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Post a Comment