Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Thursday 17 August 2017

Jadikan Lelah Menjadi Lillah, InsyaAllah Berkah


Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya Lelah, bahkan sampai Lelaaah Sekali. Hingga sampai membuatmu menangis mau curhat sama siapa, mau bersandar sama siapa karena memang keadaannya tidak menemukan tempat bersandar dan tak ada waktu luang untuk istirahat. Namun, Kondisi seperti inilah yang memaksa kamu buat maju dan terus maju menjadi pribadi yang lebih baik.

Mungkin sabar dan terus berdoa kepada Allah yang bisa kamu lakukan disaat rasa itu semoga Lelah Itupun Menjadi Lillah InsyaAllah Berkah

Ubah Kata Lelah Itu Menjadi Lillah Agar menjadi lebih berkah karena Allah SWT menyukai hamba Nya yang pekerja keras namun tetap taat Kepada Nya


Saat kita melakukan banyak hal, mungkin tubuh kita tak selalu kuat untuk melakukannya. Kelelahan yang hadir semoga dinilai kebaikan, jika kita melakukkannya karena Allah Ta’ala.
Karena selelah apapun kondisi kita dalam melakukan kebaikan, ketika lelah itu karena Lillahi Ta’ala, maka Allah lah yang akan menilai dan membalasnya dengan kebaikan.
Semoga niat dari hati kita selalu Allah jaga dan diluruskan hanya untuk menuju-Nya. Tiada harapan selain berharap hanya Pada-Nya.

3 komentar:

  1. Alhdulillah semoga saya selalu dalam ketaanMu ya rabb....

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah atas nikmatmu y rabb

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah atas nikmatmu y rabb

    ReplyDelete