Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Wednesday 8 February 2017

Pengalaman menonton hooq kapan saja dimana saja: Hooq, Solusi Mudah Nonton Film Kapanpun Dimanapun



Menurut wikipedia, Film juga dikenal sebagai movie, gambar hidup, film teater atau foto bergerak, merupakan serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Ilusi optik ini memaksa penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut.

Baca Juga: Obat Kesuburan Terbukti 90 % Positif Hamil

Menonton film merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sekarang ini. Bagaimana tidak? Film sekarang ini memberikan banyak ruang seseorang untuk menghilangkan kejenuhannya dan menghilangkan stress karena aktivitas sehari-hari. Dengan menonton film maka pikiran bisa segar kembali.
Menonton film adalah satu cara menghilangkan kejenuhan dalam pikiran - (RA RBC)
Bisa dibilang saya adalah pencinta film, baik film Indonesia, Hollywood, Bollywood, Film China, Film Korea dan sebagainya dari berbagai genre seperti action, horor,comedi, romantic, tragedi. Sangat membuat hati larut di dalamnya jika sudah menonton.

Menonton film merupakan hal yang sangat menyenangkan bagiku terlebih film tersebut sangat bagus ceritanya dan sangat menarik. Banyak channel yang bisa digunakan untuk menonton film. Bisa nonton di televisi, bioskop, atau streamingan di youtobe atau internet.

Pertama, nonton di televisi
Nonton film di televisi pasti sudah sangat biasa dilakukan banyak orang begitu juga denganku.  Televisi memang tempat nonton yang paling sering digunakan, namun untuk menonton film untuk jadwal film yang kita inginkan tidak bisa di pastikan kapan tayangnya. Bisa di bayangkan kan kalau kita menunggu film yang kita inginkan tapi tidak tayang-tayang di televisi, keburu basi ceritanya.

Kedua, nonton di bioskop
Memang bioskop tempat yang sangat nyaman untuk menonton film yang kita inginkan. Namun, jka kita ingin menonton berulang kali, pasti mengeluarkan banyak biaya. Bayangkan jika satu film saja 30.000 kita ingin nonton 3 kali otomatis 90.000 uang yang harus kita keluarkan. Bisa-bisa kantong kita kering alias kanker.. heheh

Ketiga, nonton streaming di internet
Nah, nonton streaming di internet ini yang sering saya jadikan solusi jika ingin menonton film yang saya inginkan atau sukai. Selain biaya yang relatif murah, lewat streaming di internet pasti juga sangat lengkap dan tidak terputus iklan.

HOOQ Solusi Mudah Nonton Film Kapanpun Dimanapun
Terlebih semenjak saya mengenal situs HOOQ di Hooq.tv, tinggal download aplikasinya di Google play Store, beres deh tinggal install lalu siap untuk menonton film. Setiap waktu jika ingin nonton film yang saya inginkan pasti mudah tidak perlu pergi kemana-mana tinggal pegang hp atau buka laptop terus buka di Hooq.tv pasti langsung bisa nonton film yang saya inginkan.

Hooq adalah layanan streaming film box office baik dari dalam negri maupun dari luar negri. Jenis film maupun drama yang ditayangkan cukup banyak, bahkan beberapa seri tengah ramai dan masih berlanjut. Kamu bisa menyaksikan film Hollywood papan atas yang belum lama keluar, serial televisi populer, hingga film lawas yang sudah jarang ditemukan.
HOOQ Tempat terbaik menonton film kapanpun dimanapun
HOOQ memberikan akses hingga lebih dari 30,000 film dan serial TV tanpa ada batasnya, hebat bukan? dan terus  jangan lupa mengikuti perkembangan setiap harinya! Temukan kisah petualang yang tiada akhir, cerita drama dan humor  dan film favoritmu di HOOQ yang tiada habisnya dengan mudah, nyaman, santai dimanapun dan kapanpun bersama keluarga, pasangan atau teman – teman its okey.

Ini nih daftar genre film koleksi HOOQ:

Ini cuplikan koleksinya yang bisa kamu tonton di HOOQ, sebenarnya banyak tapi beberapa yang bisa kami tampilkan di blog ini sebagai contoh saja:
Beberapa cuplikan film action
Beberapa cuplikan kartun untuk anak

Beberapa cuplikan anime

Beberapa cuplikan flm india terbaik

Beberapa cuplikan film percintaan indonesia

Beberapa cuplikan bertema cinta dan hari valentine
Beberapa cuplikan film india yang hits
Beberapa cuplikan film horor
Beberapa cuplikan film jadi trending
Beberapa cuplikan film jadul indonesia
Beberapa cuplikan film yang hits di indonesia
Beberapa cuplikan film bergenre comedy indonesia
Beberapa cuplikan drama indonesia
Beberapa cuplikan film hollywood
Beberapa cuplikan jkartun lucu untuk keluaraga dan anak

Saya kasih tahu lagi ya, untuk bisa nonton film favorit kamu di HOOQ di hp/smartphone, kamu bisa download aplikasinya di Google PlayStore atau Apple AppStore ke hp/smartphone kamu. Kemudian kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan akses secara penuh. Atau bisa langsung login kemudian tonton langsung deh laptop atau PC kita. Mudah sekali bukan?
Saya kasih tahu detailnya :

1. Tuliskan kata HOOQ di Google Play Store di hp/smartphone kamu, setelah ketemu silahkan klik pasang seperti yang ada di gambar di bawah ini
2. Biarkan aplikasi menginstall dan tunggu beberapa menit, setelah selesai maka silahkan klik buka,sperti gambar di bawah ini:
 3. Setelah kamu klik buka maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, dan silahkan pilih "pengguna baru? sign up yuk" seperti gambar di bawah ini atau kalau sudah punya akunnya silahkan klik yang "sudah punya akun? masuk".. setelah itu selesai kamu tinggal nonton deh.. mudah kan?

Dijamin, akan sangat puas dengan situs HOOQ karena memberikan hiburan lewat layanan streaming yang cepat tanpa terputus-putus dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Nonton film santai dimanapun dan kapanpun ya di HOOQ. Saya rekomendasikan buat teman-teman yang ingin nonton film favorit, tanpa harus pergi jauh ya di situs HOOQ.

Ini nih screnshoot film-film favorit yang sudah saya tonton di bulan ini:







Lets Get Your HOOQ’d?

 
 

4 komentar:

  1. good artikel gan.. gw jg suka streaming di HOOQ

    ReplyDelete
  2. bagus. minta backlink gan

    ReplyDelete
  3. Ikut nimbrung ya... share bagus gan.. kunjungi punyaku juga gan

    ReplyDelete
  4. oke" agan semua.. up.. semoga bermanfaat

    ReplyDelete