Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Sunday 5 February 2017

Tugasku Mencintaimu, Entah Engkau Balas Dengan Cara Yang Seperti Apa Aku Tetap Mencintaimu

Mencintaimu dengan setulus hati dan dengan cinta terbaik adalah salah satu tugasku memperjuangkan cintamu, tak peduli bagaimana kamu sekarang memperlakukanku, tak peduli seperti apa sekarang caramu membalas cintaku, aku akan tetap mencintaimu dengan baik.

Karena bagiku mencintai adalah memberikan yang terbaik untukmu, dan untuk mendapatkan cintamu seutuhnya aku memang sudah terbiasa untuk tetap berjuang semampuku, sampai kau memberikan cintamu seutuhnya untukku.

Dan jika nanti kau sama sekali sudah tak memberiku kesempatan untuk mencintaimu, maka aku akan membebaskan diriku dan rasa cinta ini dari mencintaimu. Sampai saat itu pun tiba aku akan tetap mencintaimu terserah bagaimana caramu memperlakukan cintaku.

Aku Akan Tetap Mencintaimu Seperti Aku Mencintai Kamu Kemarin Terserah Bagaimana Caramu Membalas Cintaku Hari Ini
Terserah bagaimana caramu membalas cintaku, karena tugasku adalah mencintaimu. Apa lagi yang bisa dilakukan oleh orang yang sedang mencintai selain hanya tetap mencintai seperti hari-hari sebelumnya. Bukankah seperti itu caranya mencintai, bukankah harus seperti itu bila mencintai? Karena tugas dari orang yang sedang jatuh cinta adalah tetap mencintai tidak bisa menuntut untuk dicintai.

Aku Akan Tetap Menunggumu Dengan Setia Sekalipun Kamu Sudah Tidak Lagi Peduli Padaku


Sekalipun kamu mulai tidak peduli padaku, sekalipun kau mengabaiykanku, aku akan tetap setia menunggumu. Aku tidak akan pernah membagi hati meski aku memiliki kesempatan. Sampai benar-benar bisa kudapatkan dirimu, sampai benar-benar tak ada lagi kesempatan untuk memilikimu, maka selama itu pula aku akan menunggumu. Menunggu kamu mencintaiku, menunggu waktu memberikanku kesempatan mendapatkan cinta yang sama seperti cintaku padamu.

Aku Tidak Pernah Tahu Seberartinya Aku Untukmu, Yang Aku Tau Aku Akan Mencintamu Semampuku

Selama bersamamu aku tidak pernah tau seberati apadiriku bagimu, pentingkah aku untukmu? Apakah kau menggap aku masa depanmu aku tidak pernah tau. Yang aku tau adalah aku harus terus mencintaimu semampuku, selama masih bisa mempertahankan cintamu aku akan terus mencintaimu semampuku.

Bila Kau Membalas Cintaku Dengan Sesuatu Yang Menyakitkan, Maka Aku Akan Meyakinkan Diriku Bahwa Tak Mungkin Selamanya Aku Akan Tersakiti

Dan jika kau membalas cintaku dengan cara yang menyakitkan, maka aku akan meyakini bahwa kamu akan berubah, bahwa rasa sakitku ini ada akhirnya. Entah itu karena kamu berubah sebab melihat ketulusanku atau karena aku sudah rela melepaskanmu. Karena walau bagaimanapun tidak mungkin selamanya aku mencintaimu.

Bukannya Buta Atau Tidak Ada Lagi Untuk Dicintai, Hanya Saja Jatuh Cinta Itu Tidak Mudah Makanya Meski Sakit Aku Kan Tetap Mencintai
Bukannya tidak bisa merasa sakit, bukannya tidak tau pedihnya dicintai dengan cara yang tidak sama, hanya saja aku tau kalau mencintai itu tidak semudah kisah dalam film atau novel. Cintai itu butuh perjuangan makanya aku tetap memilih mencintai dan tetap berjuang meski akau tidak pernah tau seberartinya aku untukmu.





Sumber: http://duapah.com
Editor: Rumah belajar cemerlang

0 komentar:

Post a Comment