Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Wednesday 7 November 2018

Entah sedih atau bahagia

Entah sedih atau bahagia
Aku berjalan dalam lingkaran yang tak berujung
Aku merasa dalam dinginnya pagi, redupnya senja dan gelapnya malam

Entah sedih atau bahagia
Aku terdiam dalam kata yang tak sempat terucap
Dan dalam rindu yang tak kunjung menjadi temu
Dan karena hidup itu antara sedih atau bahagia
Aku ikhlas menjalaninya

Menjalani dengan sejuta harapan dan kerinduan
Harapan besarku untuk bahagia bersamamu,
Kerinduanku untuk slalu bisa bersamamu

Entah sedih atau bahagia
Kita tlah lewati hari demi hari bersama
Perih... tapi itu sudah biasa
Bahagia... itulah hasil cinta sempurna
Meskipun tak ada di dunia ini yang sempurna
Tapi bagiku, bersyukur memberi hasil sempurna
Kesempurnaan hasil antara sedih dan bahagia

Entah sedih atau bahagia
Kutunggu harapan itu jadi kenyataan
Kenyataan yang berakhir membahagiakan
Bahagia antara aku dan engkau bisa bersama selamanya

 Karya: Rifqi Asyhari

0 komentar:

Post a Comment