Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Tuesday 5 September 2017

Berdoalah Agar Menjadi Orang yang Baik Sehingga Layak Disandingkan Dengan Jodoh Terbaik

Jika kau ingin dihampiri kumbang maka jadilah bunga yang indah, maka kupu-kupu yang indah juga akan menghinggapimu.

Jika kau ingin dihampiri lalat, maka cukup jadi sampah yang berserakan dan bau, lalat pun akan menghampirimu dan betah berlama-lama tinggal denganmu.

Semua hanya tergantung bagaimana dirimu sendiri. Jika ingin memiliki jodoh yang baik, jangan hanya meminta diberi jodoh yang baik, namun kau harus berdoa agar selalu menjadi orang yang baik.

Jangan Hanya Meminta Agar Diberi Jodoh Terbaik Hingga Lupa Caranya Mendoakan Diri Sendiri Agar Menjadi Orang Yang Baik

Kupu-kupu indah datang dengan sendirinya jika ada bunga yang indah. Begitu pun juga lalat akan menghampiri sampah yang busuk dan bau dengan sendirinya tanpa diminta.

Sehingga ketika kau menginginkan jodoh yang baik, maka jangan hanya meminta agar diberi jodoh terbaik hingga kamu pun lupa caranya mendoakan dirimu sendiri agar menjaadi orang yang baik.

Jadilah Orang Yang Baik Sebelum Berdoa Dan Meminta Dipertemukan Dengan Orang Baik

Jika ingin dihampir kupu-kupu yang indah kau pun harus menjadi bunga yang tak kalah indahnya. Jika kau menginginkan jodoh yang baik, maka kamu pun harus menjadi orang yang baik pula.

Kamu pun tidak pernah lepas dari doa yang selalu meminta agar tuhan menjadikanmu orang yang baik. Jadilah orang yang baik dan berusahalah agar menjadi orang yang baik sebelum meminta jodoh terbaik.

Fokus Memperbaiki Diri Agar Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Sehingga Layak Dipertemukan Dengan Orang Yang Baik

Jika kau menjadi orang yang baik, maka jodoh terbaik pun akan disandingkan denganmu. Oleh sebab itu jangan hanya meminta jodoh terbaik untuk mendampingimu, namun berdoalah agar kau selalu terjaga agar tetap menjadi orang yang baik.

Fokus memperbaiki diri sendri dulu agar menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga kelak kau pantas mendapatkan jodoh terbaik.

Yang Terpenting Adalah Pribadi Diri Sendiri Yang Baik Sebelum Meminta Agar Dijodohkan Dengan Jodoh Terbaik

Meminta jodoh terbaik adalah impian semua orang namun mereka lupa bahwa jodoh terbaik itu tergantung dari setiap pribadi seseorang.

Sehingga jangan hanya sibuk meminta agar dijodohkan dengan yang baik, namun lebih tepatnya harus berdoa agar tuhan selalu menjadikanmu pribadi yang baik. Berdoa kau selalu memperbaiki diri hingga menjadi orang yang lebih baik lagi.

Ketika Selalu Berusaha Menjadi Orang Yang Baik, Maka Kelak Akan Disandingkan Dengan Jodoh Terbaik

Yang terpenting adalah pribadi dirimu sendiri. Jika kamu adalah orang yang baik, maka tuhan akan memberikanmu jodoh yang baik pula. Ketika kau selalu berusaha menjadi orang yang baik, maka kelak kau akan disandingkan dengan jodoh terbaik pula.

Semua hanya masalah seberapa baiknya dirimu atau seberapa buruknya dirimu. Maka jodohmu pun sesuai dengan kebaikan dan keburukan yang ada pada dirimu.


Selengkapnya: http://duapah.com/berdoalah-agar-menjadi-orang-yang-baik-sehingga-layak-disandingkan-dengan-jodoh-terbaik/

0 komentar:

Post a Comment