Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Monday 23 January 2017

Milkshake Favorit?? Pop Ice Coklat dan Taro Pilihanku



Apapun makanan yang kita telan selezat apapun makanan yang kita makan rasanya kurang lengkap jika tidak di temani dengan minuman yang lezat juga. Tidak hanya resto dan kafe yang berlomba-lomba menciptakan minuman yang lezat, tapi juga produsen minuman pun berlomba-lomba agar produknya laku dan disukai banyak orang.

Akhir-akhir ini banyak sekali minuman yang di jajakan di pinggir jalan, Jenis minuman yang sangat digemari, terutama kalangan remaja dan anak muda. minuman ini banyak orang sih menyebutnya dengan franchise gitu, memang sangat banyak sekali varian rasa yang ditawarkan namun Milkshake favorite  yang tetap ada dihati saya dari dulu hinga sekarang adalah MilkShake Pop Ice. MilkShake Pop Ice yang manis nan dingin ini sangat cocok diminum apalagi kalau cuaca panas, pasti brrrrrr banget deh.

Pop Ice merupakan minuman serbuk mengandung Susu diproduksi oleh PT. Forisa Nusapersada yang mulai ngehits sekitar tahun 2003. Pop Ice memiliki banyak varian rasa diantaranya yaitu Coklat, Taro, Stroberi, Melon, Jeruk, Mangga, Moccaccino, Cappuccino dll.

Setiap orang memang memilki favorit yang berbeda, tapi memang saya tidak bisa pindah ke lain hati kalau untuk masalah Pop Ice rasa coklat dan Taro memang Pop Ice Idolaku.

Segarkan hari segarkan tenggorokan, Pop Ice Idolaku
http://www.popice.co.id
Saya akan mengulas tentang Minuman Milkshake Favorit Saya. Biasanya dulu waktu setiap pulang sekolah saya selalu mampir ke warung es langganan saya, maklum ya kalau pulang sekolah kan cuacanya sangat panas jadi tenggorokan ini tersa sangat kering. Nah, untuk membasahi tenggorokan yang kering ini biasanya dulu waktu pulang sekolah saya Beli Milkshake favorit saya yaitu Milkshake Pop Ice, kalau nggak rasa coklat pasti rasa taro, mmmm nyammiii masih terasa hingga sekarang lezatnya minum Pop Ice.
Pop Ice memang sudah sangat terkenal luas di masyarakat Indonesia, bahkan di televisipun sudah ada iklannnya pastinya sangat aman dan tidak perlu khawatir lagi jika sering minum pop ice.

Pop Ice bagi saya memiliki aroma yang sangat khas wanginya.. emmmmm membuat ingin slalu menikmati Milkshake pop ice segar ini. Selain dibuat sebagi minuman, biasanya ibu saya dulu membuat berbagai jenis makanan atau minuman dengan mengkreasikannya dengan pop ice, karena Pop Ice bisa di olah menjadi berbagai olahan seperti puding, roti maupun diminum dengan dicampur dengan berbagai buahan, pop ice tetap nikmat dan menyegarkan. Sehingga tak khayal Pop Ice ini tidak hanya di gandrungi kalangan anak-anak, para remaja sampai dewasapun sangat memfavoritkan minuman yang satu ini.

Kalau ingat lagi biasanya kalau ada hajatan di rumah tetangga pasti deh banyak yang jualan minuman Milkshake Pop Ice harganya yang sangat ekonomis dan lezat rasanya membuat minuman yang satu ini tidak bisa hilang begitu saja dari hati pecintanya meskipun banyak minuman-minuman baru di pasaran saat ini.
Minuman nikmat dan lezat ya Milkshake Pop Ice Idolaku.

Itulah minuman Favorit Saya yang bisa saya ulas dan bagikan sedikit kepada teman-teman. Kalau Pop Ice Idolaku bagaimana dengan kalian teman-teman?

Terima kasih semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment