Selamat Datang Sahabat Cemerlang

Tuesday 17 January 2017

Di Balik Pria Sukses Ada Wanita Hebat Di Belakangnya

Jika ada seorang pria sukses dalam kehidupannya maka lihatlah siapa wanita yang ada di belakangnya. Wanita tersebut bisa saja ibu yang melahirkannya, bisa juga istrinya dan mungkin juga pacarnya yang baik, yang mau sama-sama berjuang serta mendoakan dan memberikan dukungan dalam karirnya dalam hidupnya dan dalam hal apapun.

Wanita Hebat Akan Selalu Menguatkan Pasangannya, Agar Semangat Namun Juga Tidak Lupa Mendoakanya

Wanita hebat akan selalu berusaha ada dan menguatkan pasangannya, untuk semangat membangun masa depan, semangat menghadapi kegagalan-kegagalan yang ditemui. Doa-doanya tidak pernah terputus mendoakan kebaikan untuk pasangannya.

Sehingga dengan sendirinya semangat dan dorongannya untukmu seolah menjadi sebuah ‘hoki’ atau keberuntungan tersendiri bagi dirimu. Ingat wanita hebat melihat dirimu hingga kebagian terdalam dirimu karenanya mereka sangat mungkin kalau kamu akan sukses.

Hidup itu memang pilihan, Jika kamu memilih wanita yang hebat yang mau mendampingimu dalam keadaan apapun maka bertahanlah dengan wanita yang tepat, yang dapat menguntungkan masa depanmu.
Wanita Hebat Itu Lebih ‘Mulia’, karena sangat istimewa lahir dan batinnya. Karenanya wanita hebat mampu membuat Pasangannya sukses
Wanita Hebat "Wanita Solichah"
Wanita yang hebat mampu mengendalikan dirinya ataupun amarah pasangan prianya saat marah, mampu tidak marah ketika sedang emosi, mampu tersenyum ketika merasa terluka dan yang pasti mampu membelut luka hatinya dengan kesabaran.


0 komentar:

Post a Comment